Monday, December 17, 2007

The Amazing Race Asia


The Amazing Race Asia (TARA) saat ini udah memasuki season ke-2, TARA adalah sebuah perlombaan adu kecepatan, ketangkasan jg sedikit kekuatan dan emosi untuk memperebutkan hadiah USD 100.000 di tayangkan AXN setiap kamis malam jam 8. setiap pasangang peserta diharuskan untuk menyelesaikan atau mengerjakan sesuatu sampai selesai dengan cepat. yg berhasil menyelesaikan tugas dengan cepat dan benar akan mendapatkan clue untuk tantangan selanjutnya. namun yg menarik dari acara ini di ikuti oleh 10 pasangan dari berbagai negara di asia dan tempat perlombaan jg berpindah-pindah di 3 benua Asia, Australia, afrika.

pada awal pertandingan setiap peserta diberikan modal sejumlah uang yg dapat digunakan untuk naik taxi, atau beli tiket pesawat.
yg menarik semua peserta harus saling sikut-sikutan atau blocking agar peserta lain bisa kalah, misalnya nge-blok seat di pesawat, menyogok supir bis agar jalan duluan sehengga peserta lain ketinggalan bis atau segala macam cara supaya peserta bisa menjadi yg pertama mencapai check point.
perserta yg terakhir sampai akan di eliminasi.
sayangnya team Indonesia udah gagal diputaran ke-3 gara-gara kinaryosih si artis mendadak dangdut tidak bisa wall climbing.
TARA kali ini jg di sponsori oleh produsen-produsen terkenal seperti Aviva, Caltex, Bintan Lagoon Resort, Nokia NSeries, Sony dan Standard Chartered
TARA 2 bisa di saksikan di AXN cable tv Astro, Kabelvision, telkomvision atau Indovision tiap hari kamis jam 8 malam.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home