Monday, December 15, 2008

Gak Punya TV Cable lagi

udah 2 bulan lebih gw ga nonton TV, gara-gara tgl 20 Oct 2008 Astro Indonesia di bawah management DirectVision a.k.a Lippo Group resmi cerai dengan Astro All Asia Networks Sdn Bhd.

agak-agak sedih siyy soalnya ampe skrg gw belom nemu tv cable yg pas, masih nunggu Aora TV yg katanya awal taon 2008 bakal nambah jd 50 Channel, tp ampe detik ini di websitenya belom ada tanda-tanda penambahan channel, harapan yg lain ada d TelkomVision tp lagi-lagi anak perusahaan berplat merah ini mengharuskan calon pelanggan untuk membeli mini disc seharga 1,1jt wew sadis...

kata org kok sok bgt siyy ga punya cable sama dengan ga nonton tv.
mmhhh... pengen klarifikasi aja, gw tinggal di depok yg topology (bener ga yah bahasanya) tanahnya naik turun, berbukit lembah, di atas di bawah, whatever. so gw ada di posisi 10 meter di bawah jalan Margonda cukup rendah dan tak ada siaran tv yg bisa d tangkap dengan antena terrestrial huhuhuhu poor you are kid.

so skrg tiap malam gw bengon aja sendirian di kosan, paling nontonnya Liputan6.com ato nonton online via indowebs.tv ini jg kalo speed internet gw lagi cepet. tp lagi baca detik.com hari ini indowebs.tv mau di bredel karena menyalahi aturan penyiaran yg memiliki hak siar exclusive... Capee deee...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home