Monday, December 15, 2008

NPWP


Beberapa bulan belakangan di kalangan pekerja lagi heboh-hebohnya membicarakan masalah NPWP, sebenarnya 2 tahun yang lalu di kantor gw udah ada paparan mengenai hal ini, cuma gak gw gubris selain gw merasa masih anak kecil yg ga punya rumah, kendaraan ato asetnya gw jg merasa kok males yahh bayar pajak, tapi ternyata org pajak punya trik yg sangat jitu untuk "merangsang" wajib pajak (begitu org pajak menyebut mereka yg harus membayar pajak) untuk membuat NPWP yaitu dengan membebaskan fiskal perjalanan ke luar negeri. buat yg udah baca postingan jalan-jalan gw ke LN di situ gw ceritain gimana menderitanya kita2 yg suka jalan di "palak" fiskal luar negeri, maka dari itu tepat tgl 4 Sept 08 kemarin iseng-iseng gw apply online NPWP dan begitu aplikasi komplit, di print dan anter ke kantor pajak depok lalu keluarlah kartu NPWP gw dengan nomor 24.568.923.7-412.000 yg mudah2an bisa d pake buat jalan2 ke LN bebas fiskal.

tapi dengan nilai rupiah ke dollar yg udah d atas 12rb apa masih minat ke LN...?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home