Monday, December 15, 2008

facebook fever


Satu bulan yg lalu sodara gw maksain gw buat join facebook, gw siyy udah tau yg situs pertemanan ini sejak 1 tahun yg lalu sepertinya tp terus terang gw males join karena gw kirain bakal sama ato cuma nyontek2 friendster, Hi5, WAYN, temanster(maksa bgt neh) ato situs2 pertemanan lainnya.
bahkan kampanye Barrack Obama yg sukses melalui Facebook jg gw abaikan kan aja, ampe suatu hari karena plg kerja lebih cepat dr jam biasa jd gw punya waktu senggang buat sign up new account d facebook. baru 2 hari join ternyata yg join facebook banyak org2 penting lainnya, ada sutiyoso, ada fauzi bowo, titi kamal, amien rais, gubernur BI, CEO ini CEO itu etc banyak deh klo ga salah ada jg menteri yg join Facebook.
tampaknya yg lagi Facebook fever jg bukan gw aja, di koran tempo hari ini jg ada berita ttg bbrp orang pentin yg minta di add di facebook salah satunya Bambang Harymurti huhuhuhu agak2 ga penting but it's okaylah sudah saya add yah Pak, tolong di confirm/approve hehehe
anyway facebook ternyata beda karena banyak aplikasi yg membuat facebook semakin hidup contohnya YouVille, Metropolis, ada gamenya jg kayak SpeedRacing etc.

waduhh klo udah nge-facebook bisa ampe jam 1 pagi neh...

1 Comments:

Blogger Budi Sutomo, S.Pd said...

sama dong, aku juga lagi demam FB...

10:48 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home